29 April 2018 | Desy - Redaksi | News

Sistem Automatisasi dan Verifikasi Data untuk Perangkat IoT dari Viakoo

Viakoo, penyedia sistem automatisasi dan solusi verifikasi data untuk pengawasan video dan akses kontrol, memperkenalkan IoT Tracker baru. Didesain untuk meningkatkan teknologi mereka yang telah terbukti, pelacak IoT baru ini membantu mengantarkan verifikasi ke perangkat IoT lain dalam jaringan.

Solusi unik Viakoo ini menyediakan sistem komprehensif untuk memastikan bahwa perangkat pengawasan video dan akses beroperasi di dalam parameter yang diharapkan, memperingkat manajer/petugas keamanan ketika terjadi masalah. Sekarang, dengan IoT Tracker, Viakoo melakukan hal yang sama untuk perangkat terhubung-IP lainnya, termasuk kunci Wi-Fi, pintu masuk, UPS, VMS, dan lainnya.

IoT Tracker Viakoo berbiaya efektif dan berskalabilitas, diciptakan untuk membantu pengguna memverifikasi konektivitas dan perangkat yang terhubung-IP untuk memastikan mereka tetap beroperasi, sebagai tambahan pengumpulan data melalui Simple Network Management Protocol (SNMP) untuk memberikan pembaruan yang lengkap dan dapat diandalkan mengenai status operasional masing-masing perangkat. IoT Tracker ini juga memberikan solusi sederhana, menghapus kebutuhan untuk mengembangkan custom tool yang mahal dan tidak praktis.

“Pengguna kami membuthkan visibilitas dan automatisasi untuk perangkat IP akses kontrol dan pengawasan video,” kata Bud Broomhead, CEO Viakoo. “Pengetahuan Viakoo terkait automatisasi proaktif berfungsi sebagai basis natural bagi kami untuk memberikan sebuah solusi untuk semua perangkat IoT yang digunakan oleh sistem keamanan fisik.”



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar