08 Mei 2018 | Reza - Redaksi | News

Kini Manusia Bisa Berinteraksi dengan Bangunan Melalui Ponsel

Honeywell mengabarkan inovasi terbarunya terhadap aplikasi bangunan cerdas miliknya, Honeywell Vectro Occupant APP. Perluasan aplikasi yang  telah diadakan adalah kemampuan navigasi yang memungkinkan aplikasi membantu orang menemukan jalan di sekitar bangunan. Aplikasi ini memungkinkan orang berinteraksi dengan fitur pintar bangunan.

Fitur-fitur baru menggunakan teknologi mirip GPS untuk membantu pengguna menemukan jalan mereka di sekitar bangunan kompleks yang sulit dinavigasi tanpa arah. Selain fitur navigasi dalam ruangan, aplikasi juga kini menyertakan fitur berbasis lokasi untuk memberi peringkat ruang, memungkinkan mereka yang berada di dalam gedung untuk menyoroti masalah kenyamanan, sehingga para staff bangunan bias bergerak cepat.

Kedua fitur menggabungkan kenyamanan perangkat seluler saat ini dengan konektivitas gedung Internet of Things (IoT) untuk membantu meningkatkan pengalaman pengguna di dalam gedung. Aplikasi ini sudah memungkinkan identifikasi digital, kontrol akses seluler dan kemampuan untuk mengkomunikasikan ketidaknyamanan suhu untuk meminta penyesuaian oleh tim fasilitas bangunan.

"Honeywell adalah pendukung kunci dari bangunan pintar dan kota pintar, dan kami berkomitmen untuk melengkapi pemilik, operator, dan manajer fasilitas dengan teknologi canggih untuk membuat bangunan mereka lebih terhubung. Aplikasi ini memungkinkan penghuni di seluruh wilayah untuk membentuk pengalaman dalam bangunan mereka dari ponsel cerdas mereka dengan cara yang unik dan inovatif. Kami menambahkan lebih banyak fitur untuk memperdalam hubungan antara penghuni dan ruang di sekitar mereka sehingga mereka bisa senyaman mungkin,” jelas Paolo Cervini, Presiden Honeywell Building Solutions, Timur Tengah, Rusia , Turki dan Afrika.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar