13 Mei 2018 | Desy - Redaksi | News

BriefCam akan Diakuisisi Canon

BriefCam, penyedua Video Synopsis dan solusi Deep Learning mengumumkan pengakuisisiannya oleh Canon, pemimpin dalam solusi gambar digital. Penambahan BriefCam ke portofolio produk Network Video Solution melengkapi akuisisi Canon sebelumnya terhadap Axis Communications dan Milestone System dengan solusi analitik konten video yang inovatif.

Akuisisi ini akan mendorong lebih jauh inovasi pesat video analitik BriefCam serta kerja sama inovasi baru dengan Canon dan portofolionya yang memimpin pasar. Sebagai tambahan, ini akan memungkinkan BriefCam untuk memasuki pasar baru, memberikan solusi vertikal yang lebih kuat, dan melayani pelanggan di seluruh dunia dengan lebih efektif. BriefCam akan terus menjadi sebuah platform terbuka, bekerja saa dengan produk-produk pihak ketiga lain dalam ekosistem pasar, sehingga memberikan pelanggan kebebasan memilih.

“Kami senang bergabung dengan pemimpin dunia dalam hal gambar digital. Akuisisi ini akan memungkinkan BriefCam untuk terus memberikan solusi analitik konten video sementara tetap menjadi perusahaan yang berdiri sendiri di dalam Canon Group,” kata Trevor Matz, Presiden dan CEO BriefCam. “Kesempatan ini adalah bukti bagi teknologi inovatif yang kami bangun, tim luar biasa yang kami miliki, dan bisnis yang berkembang pesat yang kami ciptakan.”

“Dengan BriefCam, kami bisa memberikan rangkaian yang bahlan lebih besar lagi dari solusi dan teknologi terbaru dalam bidang kamera jaringan, VMS, dan software analisis konten video kepala pelanggan dan mitra di seluruh dunia. Kami sangat senang akan bisa bekerja sama dengan organisasi yang begitu inovatif dan kami menyambut BriefCam ke dalam Canon Group,” kata Masanori Yamada, Canon Managing Executive Officer dan Group Executive, Network Visual Solution Business Promotion Headquarters.




Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar