13 Mei 2018 | Desy - Redaksi | News

Johnson Controls Kenalkan Layar Sentuh Nirkabel Iotega

Johnson Controls memperkenalkan layar sentuh nirkabel Iotega, solusi yang memberi pelanggan kebebasan untuk mengelola dan memonitor sekuriti dan platform automatisasi rumah mereka dari tampilan layar sentuh tujuh inci.

Didesain untuk usaha kecil dan perumahan, layar sentuh nirkabel Iotega adalah bagian dari solusi keselamatan, keamanan, dan gaya hidup Iotega. Dengan enkripsi terbaik, layar sentuh nirkabel Iotega terhubung dengan aman ke panel Iotega secara nirkabel. Instalatur dapat memasang layar sentuh ini secara virtual di mana saja atau, menggunakan dudukan yang opsional, meletakkannya di meja.

Pengguna dapat mengontrol dengan aman sistem keamanan mereka yang terenkripsi, sistem automatisasi, lampu dan kunci, dan juga menayangkan kamera video dengan sentuhan jari.

Layar sentuh tujuh inci memiliki resolusi tinggi 1024 x 600, menawarkan salah satu layar paling jernih yang ada di pasar. Koneksi nirkabelnya memungkinkan peletakan yang lebih mudah, memberikan solusi yang berskalabilitas dengan kemampuan untuk menggunakan sampai empat layar ini dengan platform Iotega.

Layar sentuh nirkabel Iotega mampu menerima pembaruan software dari jarak jauh, sehingga instalatur tidak perlu melakukan kunjungan kepada pelanggan, dan menyediakan sistem masa depan di mana fitur dan pembaruan berkala dapat terus memingkatkan pengalaman pengguna akhir.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar