16 Mei 2018 | Denny - Redaksi | News

Jaya Property dan Datascrip Tekankan Pentingnya Sistem Keamanan di Gedung

Seminar sistem keamanan Datascript & Jaya Property

PT Jaya Real Property (Jaya Property), salah satu perusahaan pengembang properti terbesar di Indonesia, menyikapi pentingnya keberadaan dan aplikasi sistem keamanan yang baik dan benar pada sebuah gedung. Pasalnya, saat ini pembangunan high res building dikatakan cukup marak dan hal tersebut harus dibarengi dengan pemasangan sistem keamanan yang baik dan benar.

Agar seluruh divisi di Jaya Property paham dengan perkembangan solusi sistem keamanan terkini, diselenggarakanlah sebuah seminar yang menggandeng Datascrip sebagai salah satu perusahaan penyedia produk-produk sistem sekuriti. Acara seminar ini digelar di Hotel Aviary, Senin 14 Mei 2018.

Manajer Mekanikal, Elektrikal & Utilitas Jaya Property, Dadan Mutaqin, mengatakan seminar ini bertujuan untuk mengenalkan produk sistem keamanan untuk high res building kepada seluruh tenaga divisi teknis maupun pengelolaan gedung di perusahaannya. "Seminar ini diadakan untuk memperbarui pengetahuan tentang teknologi sistem keamanan yang terus berkembang. Datascript juga kami akui memiliki produk dan solusi sistem keamanan terkini,” katanya.

Sementara itu, Marketing Executive Datascrip, Henry Sudarman, menjelaskan acara seminar ini bertujuan agar para peserta yang berasal dari divisi internal Jaya Property paham tentang teknologi  dan solusi terkini sistem keamanan. "Seringkali ditemukan aplikasi sebenarnya di gedung tidak sesuai dengan SOP yang diharapkan. Padahal seharusnya hal ini menjadi perhatian khusus bagi pengembang atau pengelola gedung agar sistem keamanannya bekerja secara optimal," paparnya.

Seminar ini menggandeng dua merek dari bidang berbeda untuk melakukan presentasi. Mereka adalah Vivotek untuk solusi video pengawasan, dan MicroEngine untuk solusi akses kontrol. “Kedepannya, acara seperti ini akan rutin diadakan dalam jangka waktu empat bulan sekali,” pungkas Henry.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar