31 Mei 2018 | Denny - Redaksi | News

Komunitas CCTV Gelar Buka Puasa dan Galang Dana Untuk Anak Yatim

Buka Puasa Bersama Komunitas CCTV

Dalam rangka menyambut dan memperingati bulan suci Ramadan 1439 H sekaligus mempererat tali silaturahmi, organisasi Komunitas CCTV menggelar buka puasa bersama. Acara ini digelar di Putri Duyung Ancol, Jakarta, 25 Mei 2018 dengan mengundang para pelaku bisnis di bidang CCTV maupun sistem keamanan.

Sebelum acara buka puasa dimulai, beberapa tamu spesial seperti Ketua Aptiknas, Soegiharto Santoso/Hoky, Ketua AISKINDO, Stefanus Ronald dan Ketua ASISINDO, Tan Widarno didaulat ke depan forum untuk memberikan kata sambutannya masing-masing.

Dari sekitar 150 hadirin yang datang di acara ini, tampak beberapa tamu penting yang hadir seperti President Director PT Pasifik Teknologi Indonesia, Nicko Christian, Sekjen AISKINDO, Sarkim, Sekjen ASISINDO, Hendra Gunawan serta masih banyak lagi.

Ketika azan maghrib tiba, acara buka puasa ini pun segera dilaksanakan. Para hadirin juga terlihat begitu membaur dan saling berbagi keceriaan pada malam hari itu. Apalagi saat acara memasuki sesi doorprize yang diwarnai dengan hadiah-hadiah menarik. Para pengurus maupun anggota dari dua asosiasi besar di bidang sistem sekuriti yaitu AISKINDO dan ASISINDO juga saling bertukar pikiran di ajang ini.

Kemudian agenda yang  tak kalah pentingnya adalah lelang amal hadiah dari para sponsor yang sukses mengumpulkan total Rp.20.607.000. Dana tersebut rencananya akan disumbangkan kepada anak-anak yatim. Acara buka bersama dan penggalangan dana untuk anak yatim ini dapat terselenggara karena diprakarsai oleh  Lince Verawati, Anelia Lestari, Hendra Gunawan, Tan Widarno, Gani Suwandi, Denih, Kiki, Hongdjie serta rekan-rekan lainnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar