05 Juni 2018 | Denny - Redaksi | News

ONVIF Promosikan Interoperabilitas Produk IP di IFSEC International

ONVIF akan menjadi salah satu ekshibitor di IFSEC International

Pemrakarsa standardisasi global untuk produk sistem keamanan berbasis IP, ONVIF, akan ikut serta sebagai ekshibitor di ajang IFSEC International yang berlangsung di ExCel London, 19-21 Juni 2018. Pameran IFSEC International adalah ajang sistem keamanan terbesar di Eropa dan diperkirakan sebanyak 27 ribu profesional di bidang ini akan menghadirinya.

"Pameran ini akan memberi kesempatan bagi kami untuk mengumpulkan umpan balik dari pasar atas pekerjaan kami dalam memberikan interoperabilitas produk keamanan berbasis IP, jadi kami sangat gembira ada di IFSEC tahun ini," ujar Chairman ONVIF Steering Committee, Per Björkdahl.

Ia menambahkan, umpan balik dari pasar akan membantu ONVIF dalam membentuk pengembangan spesifikasi produk. "sehingga kami bisa memberikan para pengguna dan instalatur sebuah kebebasan dalam memilih sebuah sistem ketika akan membangun atau memperluas sistem keamanan mereka," katanya.

Para pengunjung IFSEC International bisa bersantai di ONVIF Lounge dengan nomor booth D125, sambil mengisi daya ponsel mereka dan mendengarkan materi edukasi mengenai ONVIF. Logo ONVIF sendiri nantinya akan ditampilkan oleh 50 perusahaan yang menjadi partisipan di IFSEC International.

Didirikan pada tahun 2008, ONVIF adalah forum industri yang terkenal yang mendorong interoperabilitas bagi produk keamanan fisik berbasis IP. Organisasi ini memiliki basis anggota global untuk produk kamera, sistem manajemen video, perusahaan kontrol akses dan hampir 10.000 produk sudah terdaftar.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar