05 Juni 2018 | Denny - Redaksi | News

Komunitas Sistem Keamanan Kembali Gelar Ramadhan Gathering

Ramadhan Gathering Komunitas Sistem Keamanan

Bulan Ramadan yang penuh berkah ini kembali dijadikan oleh Komunitas Sistem Keamanan untuk menjalin silaturahmi kepada sesama anggotanya. Baru-baru ini, tepatnya 31 Mei 2018, Komunitas Sistem Keamanan menggelar kembali buka puasa bersama dengan tema Ramadhan Gathering ke 2.

Acara nonformal yang digelar di Hotel Novotel Jakarta Mangga Dua Square ini dihadiri oleh lebih dari 70 orang yang berasal dari kalangan pelaku bisnis perangkat sistem keamanan, baik itu pedagang atau diler kamera CCTV, maupun beberapa pihak pemegang merek tertentu (prinsipal).

Buka puasa bersama yang rutin diadakan sejak tahun lalu ini dibuka oleh Sarkim sebagai Inisiator dan Ketua Panitia acara. Pria yang juga menjabat sebagai Koordinator Komunitas Sistem Keamanan dan juga Sekjend AISKINDO ini mengaku sangat senang dengan kehadiran para pelaku bisnis di acara ini. Pasalnya, jalinan silaturahmi diyakini oleh Sarkim akan menjadi lebih baik lagi setelah acara ini berlangsung.

Ramadhan Gathering ini juga diwarnai oleh presentasi beberapa produk. Di antaranya adalah PTI Group yang memperkenalkan merek CCTV lokal mereka yaitu SCHNELL. Selain itu ada juga presentasi sistem fire alarm terbaru dari PT Telview.

Setelah presentasi, acara juga diramaikan dengan sesi pembagian doorprize dengan hadiah yang cukup menggiurkan dari merek-merek seperti SCHNELL, ALBOX, GSB, CHUANGO, PHILSAT dan lainnya. Ramadhan Gathering Komunitas Sistem Keamanan ini pun dilanjutkan dengan foto bersama dan ditutup dengan buka puasa sekaligus makan malam.

Pembina AISKINDO, Ir. Darwin Tan, yang hadir di acara mengatakan, acara buka puasa bersama ini penting guna menjalin silahturahmi yang lebih baik antar sesama pemain di industri perangkat sistem keamanan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar