05 Juli 2018 | Denny - Redaksi | News

Milestone Berkomitmen Untuk Segera Mengakselerasi Inovasi

Markas Milestone di Denmark

Hingga 2019 nanti, Milestone Systems berkomitmen untuk meningkatkan kapasitas inovasi mereka hingga sebesar 45%. Perusahaan perangkat sistem keamanan ini berjanji mengembangkan inovasi unik yang akan memenuhi permintaan pasar di masa depan dalam enam bidang. Investasi inovasi ini akan berlangsung di banyak lokasi, antara lain Kopenhagen, Sofia, dan Barcelona.

Tujuan dari investasi di bidang inovasi ini adalah untuk meningkatkan kapasitas pengembangan berbagai bidang, sebagai contoh integrasi deep driver, render lanjutan, sumber IoT dan metadata, layanan online, manajemen data tingkat lanjut, dan pengembangan platform software Milestone Systems (SDK).

Dengan akselerasi inovasi ini, Milestone mengklaim pihaknya akan menjadi yang terdepan dalam aplikasi pemroresan data video. Hal tersebut akan berdampak positif kepada para mitra mereka yang kerap menggunakan teknologi, deep learning dan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI).

"Tren pasar saat ini bergeser kepada kesatuan perangkat dan juga AI. Dengan meningkatkan kapasitas produksi, kami percaya perusahaan dapat menghadirkan kesempatan pertumbuhan pasar yang baru dengan para mitra," ujar President & CEO Milestone Systems, Lars Thinggaard.

Diketahui, data dari World Economic Forum akan ada satu triliun perangkat sensor yang terkoneksi ke internet pada 2022 mendatang. Sejalan dengan perkembangan tren pasar ini, permintaaan akan solusi cerdas dan teknologi machine learning terus meningkat. Pemerintah di berbagai belahan dunia berharap IoT dan AI akan membawa perubahan besar.

"Milestone Systems ingin menjadi bagian dari setiap instalasi video di dunia. Untuk melakukan ini, kami harus dapat menawarkan platform teknologi video paling inovatif yang dapat memungkinkan mitra kami untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi. Kami ingin mendorong teknologi keamanan hingga di luar batas untuk berbagai bidang seperti bangunan pintar dan kota di mana teknologi video kami dapat memainkan peran penting di sana," ucap Chief Technology Officer Milestone Systems, Bjørn Skou Eilertsen.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar