11 Juli 2018 | Denny - Redaksi | News

Milestone Systems Tunjuk Manajer Baru Area Timur Tengah

Ilustrasi

Perusahaan platform terbuka untuk sektor VMS jaringan, Milestone Systems, baru saja menunjuk Amine Sadi sebagai Country Manager untuk area Timur Tengah. Amine sebelumnya adalah pegawai Milestone sejak 2009 dan pernah sukses menjabat Country Manager untuk Perancis dan Afrika Utara.

Sebelum bergabung dengan Milestone, Amine pernah menjabat sebagai Sales Manager di salah satu perusahaan sistem keamanan terdepan, Anixter. Selama kariernya tersebut, dia berfokus pada peningkatan penjualan dan mengelola relasi dengan para mitra untuk area Perancis dan Afrika. Amine sendiri memiliki latar belakang pendidikan SKEMA Business School di Perancis.

"Saya mendapat kesempatan untuk menghadiri Milestone Community Event di Dubai (MPOP) baru-baru ini dan senang melihat dedikasi tim dan bertemu dengan para mitra. Saya sangat menantikan untuk menjadi bagian dari tim yang kuat ini dan untuk terus menyediakan solusi terbaik untuk mitra dan pelanggan. Tahun ini kami memperkenalkan sejumlah inisiatif untuk lebih memperkuat fokus komunitas kami, dan saya yakin Timur Tengah akan menjadi tempat yang menarik untuk melanjutkan perjalanan karier saya," ucap Amine.

"Kami menyambut Amine dan keluarganya ke wilayah ini, dan saya berharap semoga dia beruntung dalam peran penting ini. Dengan memperkenalkan Amine Sadi sebagai Country Manager untuk Timur Tengah, kami melanjutkan dedikasi kami untuk pasar sistem keamanan di wilayah ini, dengan fokus yang kuat untuk mendukung komunitas mitra lokal kami dan menciptakan solusi optimal bagi pelanggan,” kata Christian Ringler, Director Milestone Middle East, Africa and DACH, memberi sambutan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar