11 Juli 2018 | Denny - Redaksi | News

Proses Akuisisi Arecont Vision Dapat Lampu Hijau Pengadilan

Ilustrasi

Akuisisi perusahaan penyedia kamera megapixel berbasis IP dan solusi video surveilans, Arecont Vision, yang dilakukan oleh Costar Technologies, Inc, telah mendapatkan persetujuan dari pengadilan kepailitan. Diperkirakan bahwa proses transaksi akan ditutup pada 13 Juli 2018 mendatang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Arecont Vision memulai proses kebangkrutan di bawah bab 11 dari Kode Kepailitan Amerika Serikat di Distrik Delaware pada bulan Mei 2018 dan telah mencapai tujuannya untuk bergerak melalui proses ini dengan cepat.

Setelah proses akuisisi selesai, seluruh aset yang sebelumnya dioperasikan oleh Arecont Vision akan mulai beroperasi sebagai Arecont Vision Costar, LLC dan menjadi bagian dari Costar, sebuah perusahaan AS yang mendesain, mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan berbagai macam produk yang telah terbukti untuk pasar video surveillance dan vision machine.

"Anak perusahaan Costar terdiri dari CohuHD Costar, Costar Video Systems, Innotech, dan IVS Imaging. Arecont Vision adalah tambahan yang strategis agar dapat dimanfaatkan sebagai pengembangan bisnis kami di pasar vertikal dan area produk baru. Costar akan memberikan sumber daya agar Arecont Vision terus berinovasi dan memimpin pasar," ujar COO & General Manager Arecont Vision, Raul Calderon.

Ia juga mengatakan rasa bangganya terhadap tim perusahaan. "Kami sangat berterimakasih terhadap dukungan, kesabaran dan komitmen tiada batas dari para pegawai kami, supplier dan juga konsumen saat sedang menjelma ke dalam bisnis Costar ini," ungkapnya.

Arecont Vision telah berhasil beroperasi secara normal walaupun sedang berada dalam proses pailit. Mereka juga tidak menjalankan PHK karyawan, serta yang terpenting terus memperkenalkan solusi mereka yang terbaru yaitu Contera IP yang terdiri dari kamera, VMS, layanan web serta perekaman cloud.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar