13 Juli 2018 | Andri - Redaksi | News

Demi Tingkatkan Layanan Keamanan, Viakoo Gabung ke CTA dan ESA

Viakoo, penyedia solusi automate surveillance dan verifikasi sistem kontrol akses untuk industri keamanan, mulai fokus pada cybersecurity. Hal ini ditunjukkan dengan bergabungnya perusahaan pada Consumer Technology Association (CTA) sebagai anggota startup, dan Electronic Security Association (ESA) sebagai anggota asosiasi pada 2018.

Viakoo berharap, kedua asosisasi ini dapat mendorong standar untuk industri keamanan dan dapat mendorong kebijakan publik terkait masalah resiko keamanan dunia maya yang terus berkembang.  "Keamanan dunia maya telah menjadi fokus perusahaan. Bergabung pada kedua asosiasi ini merupakan langkah untuk memecahkan persoalan keamanan dunia maya yang terus berkembang di elektronik konsumen. Kami ingn melihat masa depan cybersecurity, physical security, dan Internet of Things," kata Bud Broomhead, Chief Executive Officer Viakoo.

Sekarang ini, mata publik memang semakin tertarik pada isu-isu cybersecurity yang mengancam sistem keamanan fisik. Dengan menjadi anggota ESA dan CTA, Viakoo bermaksud untuk membantu meningkatkan profil ketersediaan automated solutions yang dapat secara dramatis meningkatkan layanan physical security.

Perlu diketahui, CTA merupakan asosiasi yang dapat mempercepat pertumbuhan dan kemajuan industri teknologi melalui riset pasar dan edukasi, sehingga dapat menetapkan standar dalam membentuk inovasi dan kolaborasi di industri. CTA menyediakan platform untuk menyatukan para pemimpin teknologi, mendukung anggota dan menumbuhkan inovasi emergent technology..
 
Sedangkan ESA, adalah asosiasi perdagangan terbesar yang mewakili keamanan elektronik dan industri keselamatan hidup di Amerika Serikat. ESA mengurusi komunitas di industri ini dengan menyediakan sumber daya, koneksi, dan pendidikan bagi para profesional, serta advokasi untuk masalah industri secara luas.
 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar