15 Juli 2018 | Desy - Redaksi | News

IDEMIA dan 10T Tech Umumkan Kerja Sama Teknologi eSIM

10T Tech akan menyediakan solusi provisi jarak jauh eSIM kelas dunia dari IDEMIA. Lebih jauh lagi, 10T Tech bertujuan untuk mengoptimalkan platform waktu integrasi dan pelanggan mereka bisa menggunakan baik eSIM dan perangkat eUICC Plug-in untuk memungkinkan penyebaran yang cepat ke seluruh basis pelanggan mereka.

Kerja sama IDEMIA dan 10T menawarkan cara yang cepat, sederhana, dan efisien dalam meluncurkan eSIM ke seluruh jaringan mereka untuk membantu mereka mempersiapkan diri menyambut kesempatan pasar yang baru. Hal ini membuat lebih banyak pengunjung menjadi bagian dari pasar eSIM yang sedang tumbuh, sementara lebih banyak perangkat baru yang diumumkan oleh OEM.

“Kami sangat senang 10T Tech memilih sistem manajemen subscription IDEMIA. Solusi kami membawa fleksibilitas dan mampu menjawab kebutuhan pelanggan MNO dan MVNO. Di Idemia, kami percaya bahwa teknologi eSIM harus tersedia di seluruh pasar untuk mempercepat adopsinya agar dapat memberi manfaat ke seluruh ekosistem,” kata Fabien Jautard, EVP of IDEMIA’s Mobile Operators Business Unit



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar