21 Juli 2018 | Andri - Redaksi | News

Rumah Sakit New Cross Terapkan Solusi Hanwha Wisenet Hybrid Recording

Rumah Sakit New Cross

Hanwha Techwin, perusahaan keamanan global, berhasil memperbarui sistem keamanan Rumah Sakit New Cross yang berlokasi West Midlands, Inggris. Di kesempatan ini, Hanwha memberikan solusi hybrid recording Wisenet yang inovatif.

Sebelumnya, rumah sakit yang menyediakan berbagai layanan medis ini telah mengkombinasikan sistem pengawasan kamera analog dan jaringan. Mereka membutuhkan solusi keamanan yang sesuai dengan sistem analog dan jaringan kapasitas penyimpanan yang besar, kualitas gambar yang lebih baik dan manajemen yang mudah. Pihaknya pun mempercayakan spesialis keamanan elektronik JKE Security untuk meningkatkan sistem dan perekam Wisenet Hanwha Techwin dengan solusi perekaman hybrid.

Akhirnya sebanyak 19 perangkat rekaman telah dipasang termasuk perekam analog (SRD-1694) dan perekam jaringan (XRN-2010), dan keduanya memiliki kapasitas penyimpanan besar hingga 48 terabyte dengan memiliki delapan slot HDD.

Wisenet HD+ DVR (SRD-1694) mendukung 16 saluran dan 2 megapiksel pemantauan video real-time dan merekam pada 480fps. Ini mentransmisikan data video dan audio hingga 500m tanpa penundaan dengan menggunakan kabel koaksial tunggal. Perangkat pun kompatibel dengan kamera analog lainnya sehingga menghemat biaya karena tidak perlu menambah atau mengganti kamera tanpa kabel tambahan.

Sedangkan Wisenet NVR (XRN-2010) mendukung 32 saluran dan merekam video 12 megapiksel pada 256Mbps. Ini menawarkan pemantauan 4K UHD resolusi tinggi dan layar ganda yang memungkinkan pemantauan dalam kondisi resolusi yang berbeda. Dengan memiliki kompresi H.265 dan WiseStream (teknologi kompresi Hanwha Techwin), bandwidth dapat dikurangi hingga 75% memberikan manajemen penyimpanan yang efisien.

Akhirnya, Hanwha Techwin's SSM (Smart Security Manager) membantu membangun manajemen video satu platform dengan memiliki integrasi sistem yang fleksibel dan manajemen data terpusat dengan mesin pencari yang kuat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar