23 Juli 2018 | Andri - Redaksi | News

Sasar Enterprise, Pivot3 Luncurkan Solusi Pengawasan Skala Besar

Ilustrasi

Pivot3 tampaknya mulai serius menyasar pasar enterprise, hal ini terlihat dengan diluncurkannya solusi pengawasan berskala besar yang mendukung penyebaran video surveillance dan keamanan lebih dari 500TB. Solusi terbarunya ini menawarkan performa, ketahanan, skalabilitas dan kemudahan penggunaan untuk lingkungan berskala besar dengan biaya lebih rendah daripada solusi perusahaan lainnya.

Solusi terbaru Pivot3 juga menyederhanakan video skala besar, manajemen keamanan, dan lingkungan penyimpanan dengan hosting perangkat lunak manajemen video, aplikasi keamanan, dan penyimpanan pada alat modular dan skalabel. Secara sinifikan menurunkan biaya dan memberikan kepadatan rak yang lebih tinggi untuk instalasi video multi-PB.

Dengan platform ini, lebih dari 6PB (PetaByte) dimungkinkan tersimpan dalam satu rak untuk mendukung lebih dari 15 ribu kamera (750 per node). selain itu, meningkatkan kinerja video dengan mendukung 30.000 mbits/detik dari video yang diserap (1430 mbit/detik per node), dan meningkatkan waktu retensi video.

Disebutkan Surveillance Practice Leader Pivot3, Brandon Reich, Pivot3 V5-2000 didukung prosesor dual Intel Xeon Scalable dengan kapasitas penyimpanan 288TB dalam dua rak unit. Beragam fitur canggih juga tersemat dalam perangkat ini, termasuk failover otomatis dan advanced data protection yang mampu menghilangkan downtime dan resiko kehilangan data yang dihasilkan akibat kegagalan perangkat keras.

"Platform ini mendukung lebih banyak kamera dan memberikan waktu retensi video yang lebih lama dengan biaya lebih rendah, sehingga memberikan banyak pilihan bagi pelanggan kami," ujar Brandon.

Sementara itu, Manager of Strategic Growth Johnson Controls, Kit Bishop, mengatakan, platform ini ditujukan untuk market enterprise yang memerlukan pengawasan dan keamanan skala besar dengan harga menarik yang dapat mendukung pertumbuhan kebutuhan perusahaaan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar