Bandara Internasional Oakland Gunakan Evolv Edge untuk Penyaringan Karyawan

Oakland International Airport (OAK) berencana menambah jumlah karyawannya untuk mengimbangi peningkatan jumlah wisatawan yang melintasi bandara tersebut. Untuk mendukung hal tersebut, pihak bandara telah menginstal Evolv Edge, sistem deteksi dan pencegahan ancaman fisik yang didukung oleh kecerdasan buatan untuk mempersingkat program penyaringan karyawannya. Instalasi ini juga meningkatkan postur keamanan OAK dengan melindungi terhadap ancaman logam dan non-logam sekaligus meningkatkan efisiensi operasional.

Pihak OAk menyebutkan, jumlah wisatawan tahun lalu telah mencapai 13,2 juta dan diperkirakan tahun ini akan mengalami peningkatan yang cepat sehingga semakin banyak karyawan yang akan dipekerjakan untuk mengakomodasi pertumbuhan tersebut. Oleh karena itu, OAK mulai meneliti solusi inovatif terkait metode peralatan dan pemeriksaan karyawan

Sementara itu, CEO Evolv Technology, Mike Ellenbogen, mengatakan Evolv Edge telah memberikan OAK kemampuan untuk menyaring karyawan atas ancaman logam dan non-logam dengan proses non-invasif yang cepat. Dirancang dengan roda built-in untuk portabilitas, OAK dapat dengan mudah memindahkan sistem di seluruh bandara sehingga memungkinkan efisiensi maksimum untuk program pemeriksaan karyawannya.

"Sistem keamanan ini akan menempatan OAK di garis depan penggunaan teknologi keamanan modern untuk memerangi lanskap ancaman yang berkembang saat ini," ujar Mike. "Dengan kemampuan deteksi presisi, mobilitas dan multi deteksi memberikan kemudahan mengontrol akses dan merespon berbagai ancaman dengan cepat dan efisien."

Selain itu, fleksibilitas dan portabilitas Evolv Edge akan memberikan OAK lapisan keamanan tambahan ketika dilakukan penyaringan karyawan. Bandara Internasional Oakland selama ini selalu menjadi yang terdepan dalam inovasi keamanan bandara.

Leave a Comment


Send Comment