Share

ASSA ABLOY Electronic Security Hardware mengumumkan produk terbarunya Securitron AQ Series Power Supplies yang menawarkan solusi daya dengan fleksibilitas dan skalabilitas dalam melindungi dan meningkatkan kinerja setiap perangkat atau sistem access control.

Produk ini tersedia dalam 1-16 Amp varian untuk mendukung door system tunggal terkecil hingga sistem access control perusahaan enterprise, lalu konsumen dapat menggunakan kombinasi dari tujuh power suply dan sembilan board distribusi di setiap lampiran daftar UL sambil mempertahankan sertifikasi UL.

Director of Access Control Accessories, ASSA ABLOY Electronic Security Hardware, David Corbin mengatakan, seri AQ terbaru dirancang dengan peningkatan efisiensi untuk mengurangi biaya operasional dan memperpanjang masa pakai elektronik. Power suply ini juga mampu mencampur dan mencocokkan pasokan listrik dengan board distribusi sambil menjaga sertifikasi UL. "Sangat penting memasangkan access control dengan power suply yang benar untuk memastikan kinerja dan power yang optimal," ujar David.

Dirinya pun menyebutkan, produk terbarunya memberikan kinerja yang lebih baik dengan opsi tegangan ganda dan tunggal hingga 16 Amps dengan 16 output yang memberikan efisiensi daya hingga 93%. Selain itu, pengisian baterai terintegrasi atau berdedikasi untuk mencegah tegangan berlebih pada perangkat pengunci.

"Securitron AQ Series Power Supplies merupakan pilihan terbaik untuk meningkatkan kinerja, keandalan dan keamanan Access control di berbagai lingkungan perusahaan," tutup David.

 

Related Articles

News Card image cap
  denny  8 May 2019
 8 May 2019
News Card image cap
News Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.