09 Agustus 2018 | Andri - Redaksi | News

March Networks Luncurkan Solusi Video Hosting Terbaru untuk Toserba

March Network, penyedia global solusi intelligent video, mengumumkan layanan terbarunya software as a service (SaaS) bernama Searchlight for Ritel yang menyasar pasar toko serba ada (toserba). Layanan dengan biaya terjangkau ini memberikan layanan hosting yang aman dengan pencegahan kerugian, analitik data dan pelaporan audit operasional.

Ya, pemilik toserba hanya perlu mengeluarkan biaya rata-rata perhari US$4 agar bisa fokus pada bisnisnya karena tidak perlu lagi dipusingkan dengan pemeliharaan jaringan pengawasan video dan investasi yang dikeluarkannya akan memberikan keuntungan dengan cepat melalui pencegahan kerugian canggih dan business insight.

Digunakan oleh organisasi ritel di seluruh dunia untuk mengekstrak informasi berharga tentang layanan pelanggan, operasi, kepatuhan dan lainnya, March Network Searchlight membantu pengecer meningkatkan kinerja dan profitabilitas. Dengan mengintegrasikan video pengawasan dengan data transaksi point-of-sale (POS) dan analisis akurat, perangkat lunak ini memungkinkan pengecer untuk secara proaktif mendeteksi penipuan dan pencurian, serta mengurangi waktu penyelidikan insiden sebanyak 90%.

Dengan solusi baru yang dihosting ini, toserba dapat menikmati solusi video berstandar enterprise dengan biaya bulanan yang rendah. Layanan ini mudah digunakan, dan pelanggan tidak perlu lagi membeli dan memelihara server dalam infrastruktur IT-nya.

Searchlight for Ritel sebagai layanan di-host Amazon Web Services telah terbukti memberikan kecepatan dan keamanan data. Pengelolaan dilakukan oleh staf berpengalaman di Network Operations Center (NOC) March Network yang mencakup semua lisensi perangkat lunak, dan semua pemrosesan kamera dan perekam, manajemen kesehatan, upgrade dan administrasi, termasuk manajemen pengguna yang dilakukan oleh staf NOC dengan system integrator March Networks yang bersertifikat bisnis.

Selain itu, Searchlight memberikan beberapa laporan yang ditentukan pengguna dan memungkinkan pelanggan untuk menjadwalkannya agar secara otomatis dapat masuk ke kotak email pelanggan. Laporan termasuk gambar snapshot dan tautan langsung ke rekaman video yang memungkinkan untuk menganalisis dan membandingkan lokasi dan kinerja karyawan, transaksi yang dicurigai, tingkat konversi, kinerja operasional dan audit keamanan.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar