09 Agustus 2018 | Andri - Redaksi | News

Motorola Integrasikan Software Command Center dengan Avigilon

Motorola Solutions mengintegrasikan perangkat lunak manajemen video Avigilon Control CenterTM (ACC) ke CommandCentral Aware. Dengan integrasi ini, dispatcher dan analis intelijen akan memiliki satu sumber intelijen real-time yang mencakup umpan video, rincian insiden, peringatan, pemetaan data dan lokasi responden.

CommandCentral Aware merupakan bagian dari rangkaian solusi end-to-end Motorola berupa perangkat lunak command center yang bekerja untuk meningkatkan operasi secara mulus sejak penggilan 911 hingga insiden selesai.

Disebutkan General Manager and Corporate Vice President, Software Enterprise, Motorola Solutions, Andrew Sinclair, integrasi ini akan meningkatkan kemampuan analisis untuk melihat video ACC dalam sumber utama. "Kami juga mengintegrasikan ACC artificial intelligence (AI) dengan analitik. Ini akan mengubah pengawasan video dari pemantauan reaktif menjadi peringatan proaktif otomatis ketika seseorang, objek atau kendaraan yang mencurigakan terdeteksi," ujar Andrew.

Dengan analisis AI berbasis ACC, analis intelijen yang menggunakan CommandCentral Aware akan secara otomatis diberi peringatan ketika aktivitas yang tidak biasa terdeteksi. Lebih sedikit waktu akan dihabiskan untuk memantau video dan lebih banyak waktu akan tersedia untuk membantu responden pertama di lapangan.

Motorola Solutions mengakuisisi Avigilon pada Maret 2018. Avigilon, perusahaan Solusi Motorola, merancang, mengembangkan dan memproduksi solusi pengawasan keamanan canggih, termasuk analisis video, perangkat lunak manajemen jaringan video dan perangkat keras, kamera pengintai, dan solusi kontrol akses.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar