NEC Dukung Asian Games 2018

NEC Corporation tampaknya menjadi satu-satunya perusahaan IT dan sistem keamanan yang turut mensponsori perhelatan Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

Sebagai sponsor, tentunya ada kontribusi yang diberikan oleh NEC dalam mendukung berjalannya Asian Games ini. Menurut Presiden INASGOC (Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee), Erick Thohir, perusahaan asal Jepang tersebut akan menyediakan solusi ICT yang inovatif di venue, termasuk infrastruktur jaringan dan sistem pengawasan.

“Teknologi informasi dan sistem komunikasi telah diterapkan di semua bidang untuk Asian Games 2018 Jakarta - Palembang. Karena itu, keamanan dalam menggunakan informasi, komunikasi, dan teknologi harus dijaga. Selain itu, banyak sektor penting yang menggunakan teknologi komunikasi berbasis internet, seperti pertandingan, waktu dan penilaian, media dan siaran, dan lainnya. Kami senang bekerja sama dengan NEC dan keterlibatannya dalam Asian Games 2018. ”kata Erick.

Sementara itu, Presiden Direktur NEC Indonesia, Ichiro Kurihara, mengaku bangga dapat berperan mendukung para atlet dalam menyediakan lingkungan yang aman di seluruh pertandingan dan meningkatkan pengalaman penggemarnya menggunakan teknologi ICT. "Kami berharap semua atlet akan mencapai tujuan dan aspirasi mereka dalam pertandingan ini," ujar Ichiro.

Leave a Comment


Send Comment