21 Agustus 2018 | Andri - Redaksi | News

CNL Software Kembangkan Pemanfatan Pendeteksi Wajah Herta

CNL Software, pengembang perangkat lunak Physical Security Information Management (PSIM) mengumumkan kemitraan teknologi dengan Herta, penyedia solusi pengenalan wajah. Kemitraan yang terbentuk ini masuk dalam naungan CNL Software Technology Alliance Program.

VP Marketing at CNL Software, Adlan Hussain, mengatakan solusi perangkat lunak pengenalan wajah milik Herta sangat mudah diintegrasikan ke dalam aplikasi keamanan IPSecurityCenter PSIM yang dikembangkan CNL. "Hal ini tentunya memudahkan kami mengembangkan solusi yang lebih kuat, lebih aman dan lebih efisien," ujar Hussain.

IPSecurityCenter PSIM menggunakan pendekatan agnostik vendor untuk menerapkan perangkat lunak manajemen keamanan yang fleksibel dan skalabel. Hal ini memungkinkan tim keamanan secara efisien mengintegrasikan semua teknologi yang ada di seluruh organisasinya ke dalam satu antarmuka intuitif.

"Dengan memperluas IPSecurityCenter dalam mendukung perangkat lunak pendeteksi wajah Herta, memungkinkan pelanggan kami secara mulus menangani kebutuhan yang berkembang untuk mengidentifikasi dan membedakan dengan cepat antara individu yang berwenang dan tidak sah," jelas Hussain. “

Lalu menurutnya, alur kerja mesin, otomatisasi proses, dan panduan operator memungkinkan data diproses dan ditindak dengan cepat, sehingga individu dikelola sesuai dengan ancaman keamanan yang ditimbulkannya. "Ketika departemen keamanan berusaha untuk mendapatkan manfaat dari kemajuan teknologi, kami fokus untuk membantu mereka dengan menghilangkan hambatan yang diciptakan oleh silos information di dalam ruang kontrol. ”

Herta merupakan Top Three vendor pengenalan wajah, dengan skor tertinggi untuk efisiensi, kepuasan pelanggan, dan kinerja di Biometric Technology Rally 2018 yang diselenggarakan oleh Departemen Keamanan Dalam Negeri dan Institut Nasional Standar dan Teknologi (NIST).



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar