23 Agustus 2018 | Andri - Redaksi | News

Produsen Kanabis Kanada Mulai Manfaatkan Solusi March Network

March Networks mengumumkan bahwa solusi video ganja terlengkapnya mulai digunakan oleh produsen ganja terbesar di Kanada. Solusinya ini menawarkan keamanan, pencegahan kerugian dan wawasan operasional untuk apotek ritel.

President and CEO March Networks, Peter Strom, mengatakan pasar ganja yang saat ini dipasarkan secara publik dan global dengan banyak merek membutuhkan solusi March Network untuk mendukung ribuan lokasi yang tersebar dan software Searchlight untuk business intelligence untuk memberikan informasi berharga tentang layanan pelanggan, mitigasi risiko, kepatuhan korporat dan operasi lainnya melalui integrasi video pengawasan, data penjualan point-of-sale (POS) dan analitik data pelanggan.

"Sejak awal, kami mengenali persyaratan keamanan dan operasional dari pasar ganja yang diatur ketat dan mengembangkan penawaran kami untuk menangani kebutuhan itu secara unik," ujar Peter. Dirinya pun merasa bangga solusinya menjadi pilihan bagi operator ganja, termasuk produsen berbasis Kanada terkemuka ini sebelum legalisasi pasar ganja dibuat ulang negara tersebut pada bulan Oktober.

Baru minggu lalu, pemerintah Ontario, provinsi terbesar di Kanada, membuka penjualan marijuana kepada pengecer swasta, dan tampaknya keputusan tersebut akan berubah yang akan melihat penjualan terbatas hanya untuk gerai yang dikelola pemerintah.

Selain March Network Searchlight, produsen kanabis Kanada akan menerapkan perekam video jaringan hibrida (NVR) di setiap toko ritel, serta sensor analitik 3D terpadu untuk mengumpulkan metrik berharga pada lalu lintas pelanggan dan waktu tunggu.

Untuk pengelolaan seluruh sistem secara terpusat dengan mudah, produsen bisa menggunakan software March Networks Command Enterprise Server. Software manajemen video ini terintegarsi dengan LDAP untuk memungkinkan akses dan otentikasi pengguna multi-level yang aman. Ini juga memberikan pemantauan kesehatan sistem jarak jauh untuk memastikan video selalu ada saat dibutuhkan, fitur penting ini membantu memastikan operator ganja tetap mematuhi persyaratan pengawasan video setiap saat.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar