31 Agustus 2018 | Denny - Redaksi | News

AISKINDO Gelar Diskusi Terbuka Dengan Komunitas di Pontianak

Diskusi terbuka dan Sosialisasi AISKINDO di Pontianak

Asosiasi Industri Sistem Keamanan Indonesia (AISKINDO) baru saja sukses menggelar Diskusi Terbuka dan Sosialisasi AISKINDO dengan para komunitas sistem keamanan di Pontianak, Kalimantan Barat. Acara tersebut digelar di Harris Hotel Pontianak, Kamis 30 Agustus 2018 sore.

Menurut salah satu pengurus AISKINDO pusat, Willy Anggoro, diskusi terbuka dan sosialisasi ini diselenggarakan bertujuan untuk merangkul para pelaku bisnis industri sistem keamanan di Pontianak agar turut bergabung ke dalam AISKINDO.

"Selain itu kami juga membahas tren pasar sistem keamanan di kota ini, mendiskusikan jalan keluar dari setiap kendala dan merancang strategi terbaik demi kemajuan bersama," jelas Willy kepada Indo Security System.

Tak hanya itu, Willy juga mengatakan bahwa dalam kesempatan ini dilakukan pula pembentukan Pengurus Aiskindo Cabang Kalimantan Barat (DPD AISKINDO KALBAR), sekaligus mengumumkan pengangkatan Bapak Adi dari Juragan CCTV Pontianak sebagai Ketua DPD AISKINDO Kalbar.

Acara Diskusi Terbuka dan Sosialisasi AISKINDO ini terselenggara berkat dukungan dari para sponsor yakni Telview, Milesight, Infinity (PTI) MMP, HKM, Mega Bintang, Chuango, MicroEngine, dan juga Stealth. Event ini ditutup dengan makan malam bersama antara pengurus AISKINDO dengan para peserta yang berjumlah kurang lebih 70 orang.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar