31 Agustus 2018 | Andri - Redaksi | News

Yale Sync Alarm Kini Terkoneksi ke Lampu Philips Hue

Penyedia sistem keamanan rumah untuk pasar Eropa, Yale, mulai meluncurkan Yale Sync Alarm. Produk terbarunya ini merupakan pengembangan dari sistem Yale Smart Home Alarm yang hadir dengan beberapa fitur baru yang terkoneksi.

Dibandrol mulai €299, sistem alarm Yale terintegrasi dengan Amazon Alexa sehingga penggunaan perintah suara dapat digunakan untuk menyalakan dan mematikan sistem alarm, serta dapat memeriksa kondisi jendela dan pintu.

Selain itu, sistem baru ini juga dapat terhubung dengan lampu pintar Philips Hue, sehingga menyalakan atau mematikan sistem alarm akan menyebabkan bola lampu yang terkoneksi menyala hijau sekali. Juga, jika alarm berbunyi, lampu Philips akan berkedip merah berulang kali.

Pada gelaran IFA 2018 di Berlin, Alexa Business Development Manager, Matt Andrade, menyampaikan bahwa pihaknya bekerjasama dengan sistem alarm Yale untuk menjaga visinya. "Kami ingin setiap perangkat, setiap gadget, setiap sistem, setiap layanan untuk diaktifkan suara," ujar Andrade.

Yale Sync Alarm terbaru hadir untuk menciptakan keamananan cerdas di rumah yang dapat memberikan rasa tenang dan keamanan yang lebih baik. Di kesempatan ini, Yale juga turut meluncurkan versi baru dari dua kamera WiFi-nya untuk indoor dan outdoor.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar