Inilah Portofolio Anyar Vector Security untuk Layanan Medis Terintegrasi

Penyedia layanan pengintegrasian jaringan dan solusi keamanan fisik untuk berbagai bidang bisnis, Vector Security telah memperluas kehadirannya di pasar layanan pengamanan fasilitas kesehatan. Perusahaan ini mengumumkan varian layanan terbarunya yang menargetkan fasilitas medis untuk urusan darurat, klinik ritel dan segmen layanan lainnya termasuk pusat dialisis dan laboratorium penguji.

Solusi baru yang bertajuk go-to-market ini akan menampilkan portofolio solusi yang meliputi :

  • Alarm dan kontrol pemantauan untuk akses di berbagai fasilitas
  • Bisnis analitik dan pelaporan data
  • Manajemen pelayanan jaringan yang meliputi broadband, Wi-Fi dan SD-WAN unutk peningkatan kinerja layanan cloud
  • Pengawasan video untuk pencegahan kegiatan yang tak diinginkan sekaligus peningkatan keamanan
  • Akses kontrol dengan manajemen dan pelaporan berbasis cloud yang memungkinkan mengatur akses para staf medis terhadap obat-obatan dan peralatan medis
  • Sistem pencadangan berbasis seluler

Wakil Presiden Eksekutif Vector Security, Michael Grady menjelaskan rangkaian solusi tersebut sengaja disediakan perusahaan untuk menciptakan jalinan komunikasi dan koordinasi yang terukur bagi para profesional medis dalam memberikan layanan medis yang aman dan terkelola untuk para pasien.

“Kami bermaksud untuk menyederhanakan pengalaman melalui dukungan yang disesuaikan dengan sumber tunggal, dan kolaborasi dengan keamanan, keamanan dan TI untuk memastikan penyebaran tanpa batas di berbagai perusahaan multi-situs. Kami memahami betapa pentingnya kepercayaan terhadap pasar ini dan kami berkomitmen untuk memberikan layanan pelanggan yang unggul. ”

Leave a Comment


Send Comment