10 September 2018 | Andri - Redaksi | News

Senstar Luncurkan VMS Terbarunya Symphony 7.1

Senstar, penyedia global dalam manajemen video dan solusi deteksi intrusi perimeter, mengumumkan produk terbarunya video management software (VMS) Symphony 7.1. VMS cerdas terbarunya ini hadir dengan menawarkan kemudahan instalasi.

Tidak hanya menawarkan kemudahan instalasi, Senstar Symphony yang telah memenangkan penghargaan dalam memberikan solusi lengkap untuk manajemen video, analisis video, integrasi sistem deteksi intrusi perimeter, dan manajemen alarm untuk penyebaran semua ukuran, kali ini menghadirkan beragam fitur baru untuk meningkatkan kinerja pengawasan keamanan.

Beberapa fitur utama yang menarik adalah penggunaan HTML5 untuk penayangan video langsung, pemutaran, dan log alarm. Lalu integrasi juga mengalami peningkatan dengan sensor deteksi instrusi perimeter Senstar dan terdapat panel alarm Bosch beserta kontrol akses S2.

Selain itu, mendukung perangkat iOS maupun android untuk klien dan terdapat versi BETA untuk Automatic License Plate Recognition (ALPR) mendeteksi pelat UE tanpa memerlukan hardwaredongle. Kemudian retensi video termasuk dalam paket kesehatan Enterprise Manager, memungkinkan pengguna untuk melihat penyimpanan video di seluruh penyebaran perusahaan.

Bagi pelanggan yang meningkatkan versi sebelumnya Aimetis Symphony akan mengalami branding Senstar baru. Instalasi baru Symphony juga akan diberi merek Senstar.

"Versi terbaru Symphony semakin mengefisienkan pengalaman pengguna dengan mengurangi kerumitan instalasi dan meningkatkan kinerja," kata Justin Schorn, Wakil Presiden Manajemen Produk di Senstar. "Dengan Symphony 7.1, kami terus membangun kesuksesan kami sebagai salah satu penyedia perangkat lunak manajemen video industri yang paling tepercaya dan andal."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar