10 September 2018 | Denny - Redaksi | News

Dahua Segera Buka Kantor Cabang Baru di Utara Inggris

Kantor cabang Dahua di Leeds

Dahua Technology semakin mempertegas kehadiran mereka di pasar sistem keamanan Inggris, dengan membuka kantor cabang baru di kota Leeds. Pembukaan kantor cabang baru ini adalah yang pertama kali dilakukan Dahua, setelah kantor di Maidenhead, Berkshire.

Kantor baru perusahaan solusi surveilans global tersebut akan berkolkasi di White Rose Office Park in Millshaw Park Lane, Leeds, sekitar 4 mil ke arah selatan dari pusat kota. Tak hanya dapat ditempuh dengan kendaraan biasa, kantor cabang baru ini juga mudah diakses menggunakan transportasi umum.

Tujuan utama Dahua membuka kantor cabang ini adalah untuk menyadiakan dukungan penuh bagi para distributor, integrator dan instalatur lokal. Selain itu, Dahua juga dapat menyelenggarakan pelatihan bagi para mitra lokal mereka di kantor baru ini.

Sebagai informasi, kantor pusat Dahua yang terletak di kota Hangzhou sudah menjadi 'kota kembaran' dengan Leeds sejak 1988. Ketika Dahua mengajukan izin dan meminta lokasi yang tepat kepada pemerintah kota Leeds, hal tersebut bukan menjadi sebuah kejutan lagi.

Kaitan antara kedua kota pun telah berkembang dalam berbagai bidang seperti bisnis, edukasi dan budaya. Tahun lalu, para pegawai pemerintahan dari Leeds City Region Enterprise Partnership telah berkunjung ke kantor pusat global Dahua Technology di Hangzhou dan Shanghai.

"Bekerja sama dengan organisasi proaktif seperti Leeds City Region Enterprise Partnership sangat membantu kami. Pasalnya kemitraan ini akan menciptakan keuntungan mutual bagi kedua belah pihak. Organisasi ini juga membantu kami untuk melakukan persiapan kantor baru," ucap Ben Perkins, Head of Marketing, Dahua UK and Ireland.

Dia menambahkan, kerja sama ini akan menarik sistem bisnis dan dana internasional ke daerah ini, sehingga selain akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat yang tinggal di Leeds, maka akan memberi keuntungan bagi para penggiat industri keamanan di area utara Inggris.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar