10 September 2018 | Denny - Redaksi | News

Pameran Elektronik Pintar, Termasuk Alat Keamanan Segera Digelar di JI Expo

Electronic & Smart Appliances Expo 2018

ChaoYu Expo dan Peraga Expo segera menggelar kembali pameran bersifat Business to Business (B2B) yang akan menampilkan produk elektronik beserta aksesorinya, International Electronic & Smart Appliances Expo 2018. Perangkat elektronik yang hadir juga di antaranya dari bidang sistem keamanan.

Pameran yang akan digelar dari 13-15 September 2018 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut akan diramaikan oleh 250 produsen produk elektronik pintar terkemuka dari Tiongkok dan juga Indonesia. Pameran yang menempati area seluas 8.000 meter persegi ini juga akan menampilkan 25 ribu lebih produk elektronik.

General Manager ChaoYu Expo, Jason Chen menjelaskan, beberapa produk elektronik yang akan dihadirkan yakni, Consumer Electronics, Mobile Phone & Accessories, Computer Network and Acccessories, In-Car Electronics, Security Product & Smart Home, LED & Energy Saving Product, Home Appliances, Electronics Equipment & Components.

Kesuksesan tahun lalu dan respons positif dari peserta pameran menjadi penyemangat para ekshibitor untuk kembali lagi tahun ini untuk memperluas pasar produk mereka di Indonesia. Pebisnis industri elektronik China memandang Indonesia sebagai pasar potensial mereka," imbuh Jason, dalam jumpa pers, Kamis (6/9/2018).

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (APTIKNAS), Soegiharto Santoso, sangat mendukung jalannya pameran tersebut. Menurutnya, dengan adanya pameran ini, akan menjadi peluang bagi pelaku industri dalam negeri untuk memperkenalkan produk-produknya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar