10 September 2018 | Andri - Redaksi | News

Tingkatkan Kualitas Layanan, ISS Gelar Inovation Expo 2018

ISS Indonesia, perusahaan yang salah satu bisnisnya memberikan layanan sistem keamanan, kembali menggelar ISS Inovation Expo 2018 di kantor pusatnya Graha ISS, Jakarta. Berlangsung pada 5 - 6 September 2018, kegiatan ini memamerkan beragam inovasi teknologi dan layanan yang diberikan ISS Indonesia kepada kliennya yang tersebar di Tanah Air.

Di tahun kedua ini, Inovation Expo 2018 yang bertujuan untuk menghadirkan inovasi dalam meningkatkan kualitas ini diikuti oleh 52 suplier dan klien ISS Indonesia. Tidak hanya dari ekternal saja, expo ini juga diikuti oleh pihak internal ISS sendiri dari berbagai divisi.

Menurut Department Head Security Service, Asep Mulyono Sentosa, inovasi perlu dilakukan untuk menunjang operasional dalam meningkatkan kualitas layanan. Dalam meningkatkan kualitas jangan hanya mengandalkan inovasi dari suplier yang mendeliver ke perusahaan, tetapi perusahaan juga harus turut berinovasi.

"Pameran ini sebenarnya untuk mengevaluasi kreativitas di operasional. Terpenting adalah bagaimana terciptanya efisiensi dan kualitas layanan tetap terjaga," ujar Asep.

Saat tim Indo Security System berkeliling, hanya terlihat satu brand kamera CCTV yang memamerkan perangkatnya. Bukan tanpa alasan, ternyata pihak ISS dalam pengadaan CCTV hanya menggunakan merek Panasonic. "Kamera Panasonic sudah menjadi standar perusahaan karena kualitasnya sudah teruji dan agar kami juga mudah untuk melakukan maintenance kalau hanya menggunakan satu produk saja. Kamera lain yang bisa kami berikan adalah Bosch, di luar kedua brand tersebut tidak bisa kami berikan," jelas Asep.

Selain kamera Panasonic, ada juga solusi dari Schneider Electric berupa sistem monitoring elektrical untuk melihat penggunaan listrik perhari dan perjamnya di gedung, apartemen ataupun industri. Tidak ketinggalan produk detektor asap dan api juga berpartisipasi dari brand Xtralis.

Dalam pameran ini beragam produk dihadirkan, tidak hanya sistem keamanan tetapi juga layanan cleaning service yang menggunakan inspection robot untuk membersihkan ventilasi gedung. Selain itu, cetering dan parking juga dihadirkan yang merupakan bagian dari layanan yang diberikan ISS Indonesia.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar