12 September 2018 | Andri - Redaksi | News

Perluas Pasar Fire Safety, Convergint Akuisisi CSG

Convergint Technologies, perusahaan global dalam integrasi sistem berbasis layanan, mengumumkan akuisisi Commercial Systems Group (CSG). Berkantor pusat di Orlando, CSG adalah penyedia sistem keamanan komersial yang melindungi orang dan fasilitas.

CEO Convergint Technologies, Ken Lochiatto, mengaku senang dengan bergabungnya CSG ke dalam perusahaannya. CSG yang telah memiliki pasar yang kuat di wilayah Florida, baik itu di entertainment, transportasi, fasilitas multi-tenant dan pendidikan, akan memperkuat Convergint dalam membangun bisnis fire safety.

Dijelaskannya, dengan akuisisi ini secara otomatis 77 rekan CSG akan bergabung dengan Convergint. “Akuisisi ini menegaskan dedikasi kami untuk memperluas kemampuan kami di pasar kebakaran dan keselamatan hidup. Kami menyambut rekan CSG baru kami ke dalam keluarga Convergint," ujar Lochiatto.

Sementara itu, President CSG, Dino DeRose, menyebutkan kerjasama ini akan memberikan sumber daya teknis dan keuangan yang lebih dalam untuk memanfaatkan peluang di wilayah Florida. "Kesamaan kultur dalam layanan kami, menjadikan transisi ini lebih mudah bagi rekan dan pelanggan kami," tandasnya.

Menurut Lochiatto, komitmen Convergint untuk menjadi penyedia layanan terbaik pelanggannya telah mendorong pertumbuhan yang stabil, baik dengan akuisisi dan secara organik, sejak didirikan pada tahun 2001. Setiap akuisisi yang dilakukan oleh Convergint merupakan peluang untuk lebih menambah budaya layanan kepada pelanggan, kolega, dan komunitas lokal. Commercial Systems Group berbagi nilai-nilai Convergint, terutama dalam dedikasi terhadap layanan ini.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar