13 September 2018 | Andri - Redaksi | News

Seagate Luncurkan SkyHawk Berkapasitas 14 TB

Seagate, penyedia global penyimpanan data, kembali meluncurkan hard disk terbarunya SkyHawk 14TB yang manghadirkan kapasitas penyimpanan data yang lebih besar untuk industri surveillance.

Senior Vice President of Devices Seagate, Matt Rutledge, mengatakan Seagate SkyHawk terbaru ini mempunyai kemampuan penyimpanan 14 TB untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan resolusi video yang lebih tinggi, analitik, dan retensi yang lebih lama. "Dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar akan menekan biaya jadi lebih rendah per terabyte-nya sehingga lebih efisien dan fleksibel," ujar Matt.

SkyHawk 14TB mempunyai kemampuan untuk menyimpan lebih dari 9000 jam video HD dan mengcover 64 kamera HD. Hard disk ini dapat dioptimalkan untuk DVR dan NVR, yang disetel untuk beban kerja 24/7, dan dilengkapi dengan firmware ImagePerfect untuk meminimalkan penurunan frame dan downtime.

Untuk proteksinya sendiri, Seagate memberikan garansi 3 tahun pada SkyHawk 14TB dan pelanggan juga dapat memperoleh manfaat dari teknologi SkyHawk Health Management yang secara aktif memantau dan menganalisis kesehatan penggerak, serta memberdayakan pengguna untuk mencegah, mengintervensi, dan memulihkan potensi anomali.

Di kesempatan ini, Seagate juga memperkenalkan hard disk terbaru lainnya untuk berbagai kebutuhan, yakni IronWolf dan IronWolf Pro 14TB, BarraCuda Pro 14TB, dan Exos X14.

"Jajaran Seagate berkapasitas 14 TB dibuat khusus untuk memberdayakan pelanggan dalam mengkonsumsi, mengelola dan memanfaatkan data digital secara efektif dan efisien. Baik untuk penggunaan pribadi, kreatif dan desain komputasi, game online, atau sistem pengawasan skala besar dan lingkungan hyperscale," jelas Matt.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar