13 September 2018 | Andri - Redaksi | News

Pella Luncurkan Aplikasi Insynctive untuk Kontrol Pintu dan Jendela

Pella Corporation, pembuat pintu dan jendela, mengumumkan aplikasi terbarunya Insynctive yang memungkinkan pemilik rumah untuk memeriksa status pintu dan jendela dari perangkat ponsel. Aplikasi gratis ini juga dapat digunakan untuk mengontrol dan memprogram pergerakan tirai.

Aplikasi Insynctive dilengkapi notifikasi yang secara real-time memberitahukan kondisi jendela dan pintu tertutup atau tidak. Terdapat juga pengaturan terpandu yang dirancang untuk membantu pengguna menghubungkan jendela, pintu dan tirai melalui Pella Insynctive Bridge. Aplikasi ini pun kompatibel dengan berbagai sistem keamanan dan sistem otomasi rumah, termasuk Control4, ELAN dan Savant.

"Melalui teknologi terintegrasi dan aplikasi Pella Insynctive baru, jendela dan pintu Pella dapat memberikan ketenangan pikiran dan membuat hidup lebih mudah dengan menciptakan keamanan, kenyamanan dan kenyamanan tambahan ," kata Caleb Klein, Product Manager Insynctive Technology di Pella.

Perlu diketahui, Pella pertama kali meluncurkan sensor universal Insynctive dan tirai kaca berserta tirai bermotor pada 2015. Sekarang, dengan menawarkan solusi sensor terintegrasi yang lebih luas, pengguna memiliki lebih banyak pilihan untuk membuat rumahnya lebih aman,



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar