14 September 2018 | Denny - Redaksi | News

Produsen India Siap Ramaikan Pasar Sistem Keamanan Indonesia

Acara peluncuran Matrix Insight

Produsen sistem keamanan dan solusi telekomunikasi untuk bisnis dan korporasi, Matrix Comsec, siap menghadapi ketatnya persaingan pasar perangkat sistem keamanan di Indonesia dengan meluncurkan beberapa produk baru. Ekspansi ini ditandai dengan digelarnya acara Matrix Insight yang digelar di Shangri-La Hotel Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Berdiri sejak 1991 silam, Matrix sudah lebih dahulu hadir di Indonesia melalui berbagai solusi telekomunikasi. Global Sales Head Matrix Comsec, Abhay Joshi mengatakan, Indonesia merupakan salah satu pasar utama mereka di bidang telekomunikasi sejak satu dekade silam.

"Perangkat yang termasuk dalam solusi telekomunikasi Matrix yang dipakai oleh banyak perusahaan di Indonesia antara lain IP PBX, VoIP Gateways, sistem presensi dan lain sebagainya," ungkap Joshi di sela-sela acara.

Menurutnya, Indonesia secara pertumbuhan ekonomi merupakan salah satu yang menonjol di wilayah ASEAN. Selain itu, kecanggihan teknologi keamanan yang kian maju juga mendorong Matrix untuk melakukan penetrasi di bidang perangkat sistem keamanan.

"Kami memiliki beberapa produk unggulan untuk segmen sistem keamanan. Untuk solusi video surveilans, ada Matrix Satatya. Seluruh produk kami berbasis IP, mulai dari kamera dengan tipe yang cukup lengkap, NVR, hingga teknologi pendukung di belakangnya seperti VMS," tutur Joshi.

Selain itu, Matrix juga memiliki lini produk lainnya seperti teknologi pengenalan wajah dan juga akses kontrol. Diversifikasi produk tersebut menurut Joshi menjadi sebuah modal untuk bertarung dengan merek lain yang sudah lebih dahulu hadir.

"Kami menawarkan solusi total berbasis IP dan juga mengkhususkan diri di segmen perusahaan dan pemerintahan, berbeda dengan merek lain yang bermain di konsumer. Di Indonesia, kami didukung dengan lebih dari lima mitra bisnis utama yang berfungsi sebagai pemasaran sekaligus penyedia layanan teknis," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar