19 September 2018 | Andri - Redaksi | News

Marriott Maracay Tingkatkan Keamanan dengan ASSA ABLOY Hospitality

Marriott Maracay Golf Resort, sebuah properti mewah yang terletak di pusat Venezuela, memanfaatkan teknologi akses keamanan dari ASSA ABLOY Hospitality yang meliputi kunci pintu VingCard Signature RFID, brankas elektronik Elsafe Zenith, dan solusi manajemen akses Visionline.

Kunci VingCard Signature RFID memiliki kecanggihan teknologi enskripsi anti-kloning yang dapat mencegah klausa keycard yang tidak sah. Didesain dengan pendekatan minimalis, pihak hotel pun dapat memilih berbagai gaya pegangan pintu dan dapat meningkatkan estetika visual properti. Signature RFID juga kompatible dengan ASSA ABLOY Hospitality Mobile Access, yang memungkinkan pemilik hotel untuk meningkatkan fungsionalitas kunci digital dengan penambahan minimal ke perangkat keras yang ada.

GM Marriott Maracay Golf Resort, Jose Subero, mengatakan baru saja selesai merenovasi hotelnya untuk meningkatkan kepuasan tamu. Untuk meningkatkan kenyamanan tamu, pihaknya pun merasa perlu untuk memperkuat akses keamanannya dengan ASSA ABLOY Hospitality yang memiliki reputasi dalam teknologi keamanan.

Marriott Maracay Golf Resort juga turut menerapkan Visionline yang merupakan manajemen kontrol akses yang kompatibilitas dengan fitur Mobile Access. Lalu untuk memberikan kenyaman lebih pada tamunya, brankas elektronik Elsafe Zenith telah terpasang di setiap kamar untuk memudahkan tamu menyimpan barang-barang berharganya.

Dengan juga menerapkan Visionline, Marriott Maracay Golf Resort memiliki teknologi manajemen kontrol akses tertinggi, sementara lebih jauh memastikan kompatibilitas masa depan dengan fitur Akses Mobil.

"Dengan ASSA ABLOY Hospitality, kini kami bisa memberikan rasa nyaman yang lengkap kepada para tamu," ujar Subero.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar