20 September 2018 | Andri - Redaksi | News

Avigilon Perbarui Fitur Identity Search untuk Percepat Pencarian Orang

Salah satu anak perusahaan Motorola Solution, Avigilon Corporation, mengumumkan peluncuran fitur Identity Search terbarunya di perangkat lunak Avigilon Control Center (ACC) 6.12. Di ACC versi terbaru ini, fitur pencarian diperkuat dengan teknologi AI dan analisis video untuk mendapatkan informasi pemegang kartu akses.

Dikatakan Chief Technology Officer Avigilon, Mahesh Saptharishi, fitur Identity Search menyatukan perangkat lunak ACC dan sistem Access Control Manager (ACM) dalam memudahkan operator mencari orang atau pemegang kartu akses dengan cepat di seluruh fasilitas berdasarkan potongan video dari aktivitas pintu yang diaksesnya. Kemudian, operator dapat menggunakan teknologi Avigilon Appearance Search untuk mencari lokasi orang yang dicari saat ini atau sebelumnya di fasilitas tersebut.

“Dengan menggabungkan pengawasan video, kontrol akses, dan teknologi AI telah memberikan solusi keamanan yang kuat dan terpadu kepada pelanggan kami untuk membantu mereka memantau dan mengamankan fasilitas mereka secara proaktif," jelas Mahesh.

Fitur Identity Search di perangkat lunak ACC 6.12 diharapkan akan tersedia pada akhir September dan bagi yang sudah menggunakan ACC 6 dapat melakukan upgrade secara gratis.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar