20 September 2018 | Andri - Redaksi | News

SimpliSafe Kini Dilengkapi Perintah Suara Google Assistant

Perangkat Sistem Keamanan Rumah SimpliSafe

Penyedia sistem keamanan rumah DIY, SimpliSafe, telah menambahkan dukungan Google Assistant pada perangkatnya. Kini setelah terhubung ke akun Google, pengguna SimpliSafe dapat berbicara dengan Assistant dan bertanya tentang status sistem keamanannya.

Perintah suara yang mungkin bisa dilakukan adalah “Hey Google, arm SimpliSafe to Away” dan “Hey Google, set the security system to Home.” Tidak hanya berupa perintah, pengguna juga dapat mengajukan pertanyaan, seperti “Hey Google, am I protected?” untuk memeriksa status sistem keamanan.

Menurut perusahaan, SimpliSafe adalah salah satu sistem keamanan rumah pertama yang bekerja dengan fitur percakapan lanjutan Google Home, untuk memungkinkan pengguna bertanya kepada Google Assistant beberapa pertanyaan secara terus menerus tanpa mengulangi "Hey Google." Selain menggunakan suara, pengguna juga dapat mengetikkan perintah mereka di aplikasi Assistant untuk menjalankan fitur otomatisasi.

Menurut CEO SimpliSafe, Chad Laurans, awal tahun ini perangkat keamanannya juga sudah tersedia dukungan Amazon Alexa. Sistem ini juga berfungsi dengan thermostat Nest dan kunci cerdas August.

“SimpliSafe adalah sebuah misi untuk membuat setiap rumah aman. Integrasi dengan Asisten Google ini memberi pelanggan kami lebih banyak pilihan untuk mempersenjatai sistem yang mudah dan intuitif,” kata Chad
 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar