23 September 2018 | Andri - Redaksi | News

Lockly Luncurkan Kunci Pintar Berteknologi Sensor 3D dan Algoritma

Penyedia perangkat keamanan smart home, Lockly kembali meluncurkan kunci pintar terbarunya Secure Plus yang mengkombinasikan sensor sidik jari 3D dengan teknologi passcode berbasis algoritma proprietary. Meskipun bertitel pintar, kunci yang tersedia dalam konfigurasi deadbolt dan latch-style ini, masih menyediakan kunci fisik untuk mengunci dan membuka pintu bila terjadinya gangguan internet.

Terbuat dari bahan aluminium yang kokoh, Secure Plus dilengkapi layar OLED dengan tampilan entri kode sandi. Di layar tersebut akan terlihat empat lingkaran yang masing-masing diisi oleh tiga angka yang dapat bergerak setiap digunakan, hal ini dapat mencegah seseorang untuk mengintip dari kejauhan sandi yang digunakan. Lockly mengklaim, fitur tersebut membuat Secure Plus hampir tidak dapat ditembus.

Kehebatan lainnya, sensor sidik jari 3D yang dapat menyimpan sekitar 99 sidik jari ini tidak hanya memindai jari tetapi mengandalkan sentuhan jari sesungguhnya untuk masuk. Jadi replika sidik jari tidak dapat terdeteksi oleh kunci. Selain itu, pintu akan secara otomotis dalam jangka waktu tertentu terkunci bila ada yang lupa mengunci pintu.

Tidak ketinggalan fitur serupa dengan kunci pintar kebanyakan, Secure Plus juga dapat menetapkan kode akses khusus untuk akses tamu dan mengelola siapa saja yang diizinkan masuk dan keluar melalui aplikasi seluler, serta mengatur jangka waktu akses tamu.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar