24 September 2018 | Andri - Redaksi | News

Sasar Pasar Eropa, Dahua Bangun Pabrik di Hongaria

Jason Zheng & Dr. Petra Ponevács-Pana Memberikan Pidato pada Upacara Pembukaan

Penyedia solusi terkemuka di industri pengawasan video global, Dahua Technology tampaknya mulai serius menyasar pasar Eropa. Hal ini terlihat dengan mulai diresmikannya European Supply Centre di Zalaegerszeg, Hongaria.

Direktur Overseas Supply Centre Manajemen Operasional di Dahua Technology, Jason Zheng, menyebutkan European Supply Center akan memasok pasar Eropa dengan layanan yang lebih baik dan pengiriman lebih cepat melalui perakitan lokal dan layanan logistik terpusat. "Nantinya pabriknya akan dioperasikan oleh mitra Dahua, yang akan bertanggung jawab untuk pergudangan, produksi dan logistik," ujar Jason

Dijelaskan, pada tahap pertama proyek akan dimulai dengan 3000 meter persegi dan akan mengalami perluasan 30-50 persen dalam dua tahun ke depan untuk menghadapi pertumbuhan bisnis Dahua. Lalu direncanakan, produksi recorder yang awalnya 300 pcs ditingkatkan menjadi 500 pcs per hari dan kamera dengan rata-rata 700-900 pcs per hari. Selain itu, sedang disiapkan juga layanan distribusi yang targetnya pada tahun 2020 mampu mengelola 150.000-250.000 pengiriman perangkat per bulan.

Proyek ini akan ditayangkan dalam berbagai fase, dimulai dengan pergudangan dan manufaktur. Kemudian layanan kustomisasi, layanan logistik dan pengadaan yang akan diperkenalkan pan-Eropa.

"Perusahaan melihat peluang besar untuk pertumbuhan berkelanjutan di pasar Eropa dan European Supply Centre akan memegang peranan penting dalam rencana pertumbuhan Dahua di Eropa. Membangun jalur perakitan lokal dan pusat logistik adalah langkah kunci untuk melayani pasar-pasar ini dengan cara yang sangat kompetitif," jelas Jason

Globalisasi adalah strategi utama Dahua, dan akan diperkuat oleh milestone lokalisasi yang semakin berkembang. Dengan misi "Mengaktifkan masyarakat yang lebih aman dan hidup lebih cerdas", Dahua akan terus fokus pada "Inovasi, Kualitas, dan Layanan" ke mitra dan pelanggan di seluruh dunia.

Acara yang berlangsung pada 18 sepetember 2018 ini, dihadiri juga oleh Dr. Petra Ponevács-Pana, Wakil Sekretaris Negara untuk Hubungan Ekonomi Luar Negeri di Kementerian Luar Negeri dan Perdagangan, Hongaria, berserta perwakilan pemerintah lainnya, termasuk Mr. Zhou Xinjian, Konselor, Ekonomi dan Urusan Komersial, Kedutaan Besar China di Hongaria, dan Mr. ZoltánBalaicz, Walikota Zalaegerszeg.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar