24 September 2018 | Andri - Redaksi | News

Lenel Tingkatkan Kemampuan Aplikasi BlueDiamond untuk Kontrol Akses

Penyedia perangkat lunak sistem keamanan turnkey, Lenel meningkatkan kemampuan aplikasi BlueDiamond yang berbasis cloud dengan fitur baru Pathways untuk membuat akses pintu lebih cepat dan nyaman.

Peningkatan yang dilakukan adalah dengan memanfaatkan teknologi GPS pada fitur BlueDiamond Pathways agar pengguna dapat menentukan akses masuk dengan mudah dan bebas genggam. Jadi, meski ponsel berada di dalam saku atau tas tetap dapat melewati pintu akses yang telah ditentukan. Selain itu, upgrade ke BlueDiamond dapat menjadi solusi yang hemat biaya bagi pengguna sistem kontrol akses Casi-Rusco.

General Manager Lenel, Jeff Stanek, menyebutkan BlueDiamond merupakan solusi satu klik untuk penerbitan dan manajemen kredensial pada aplikasi mobile, reader multi-factor dan kredensial yang terhubung ke server cloud dan terintegrasi erat dengan sistem manajemen keamanan OnGuard.

"Penambahan Pathways ke aplikasi mobile BlueDiamond adalah salah satu cara Lenel bekerja untuk membuat kontrol akses memberikan kemudahan bagi penggunanya. Tidak perlu lagi kartu plastik, reader BlueDiamond memudahkan proses penggunaan akses kontrol tanpa kartu yang diintegrasikan ke dalam sistem yang ada," kata Stanek.

Reader multi-faktor telah mendukung protokol F2/F Casi-Rusco yang ada. Pengguna dapat mengganti kartu keamanan dengan opsi yang lebih aman, mulai dari kredensial seluler BlueDiamond menggunakan iOS, Apple Watch, dan perangkat Android ke teknologi kartu MIFARE DESFire EV2.

Reader BlueDiamond sekarang juga mendukung transfer file Open Supervised Device Protocol (OSDP), memungkinkan pembaruan perangkat lunak jarak jauh dari terminal jaringan aman. 

Di Amerika Utara, kunci nirkabel Assa Abloy PN120 sekarang akan didukung oleh solusi BlueDiamond dan akan memungkinkan kemudahan instalasi dan akses, serta konfigurasi berbiaya rendah.

 



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar