24 September 2018 | Denny - Redaksi | News

Polisi Pasang Dua CCTV E-Tilang, di Patung Kuda dan Sarinah

Ilustrasi

Pelaksanaan uji coba Electronic Law Traffic Enforcement (E-LTE) di ruas Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, akan segera terlaksana. Hal ini tergambar dari pemasangan dua CCTV yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Metro Jaya. Setelah pemasangan, langkah selanjutnya adalah integrasi dengan sistem yang ada di kepolisian.

Dua titik yang sudah dipasangi CCTV ini yaitu di Bundaran Patung kuda dan Sarinah. Selain CCTV polisi juga tetap disiagakan di lokasi tersebut. "Mudah-mudahan besok sudah selesai dan kita coba. Nanti di situ juga ada pos jaganya," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf di Mapolda, Senin (24/9/2018).

Yusuf menambahkan, tilang elektronik ini hanya akan diberlakukan terhadap kendaraan bernomor polisi B alias dari kawasan Jadetabek. Sementara itu, kendaraan bernomor polisi lain akan ditindak langsung oleh petugas.

"Iya, nanti setelah ini jalan saya udah lapor Kakorlantas Polda Metro Jaya akan langsung kita tarik connect-nya. Data seluruh Indonesia masuk ke tempat saya juga," pungkasnya.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar