24 September 2018 | Andri - Redaksi | News

Indiegogo Rangkul Onfido untuk Antisipasi Penipuan di Bay

Penyedia mobile biometrik untuk selfie, Onfido baru saja integrasikan solusi keamanan biometriknya pada platform crowdfunding Indiegogo. Dengan Onfido, memungkinkan Indiegogo untuk menerapkan pengunggahan foto identitasnya secara selfie untuk daftar baru di platform Indiegogo.

Sistem Onfido dirancang untuk memverifikasi ID resmi dan untuk mencocokkan gambar wajah yang sesuai dengan gambar selfie yang dikirimkan pengguna, memungkinkan otentikasi jarak jauh melalui perangkat seluler.

Indiegogo Head of Trust and Safety, Kerry Baker, menyebutkan bahwa penerapan teknologi otentikasi anti penipuan semacam ini membantu organisasinya untuk menghindari denda besar dan untuk memastikan bahwa pengguna akhir Indeigogo memiliki keyakinan bahwa uang mereka akan mendatangkan inovasi yang benar-benar diyakininya.

"Tidak ada penyedia lain yang mampu memberikan cakupan global, teknologi canggih dan dukungan konsisten yang kami dapatkan dari Onfido," ujar Baker.

Berita tentang integrasi ini terjadi kurang dari dua minggu setelah pengumuman Onfido bahwa Volopa, penyedia program kartu prabayar label putih yang berbasis di London, juga telah menerapkan solusi Onfido untuk onboarding pelanggan, menunjukkan bahwa Onfido memiliki momentum yang kuat di pasar autentikasi selfie yang tumbuh dengan cepat.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar