Share

Penyedia solusi identitas, HID Global mengumumkan akuisisi terbarunya, yaitu perusahaan penyedia perangkat keras dan perangkat lunak manajemen identitas biometrik asal Florida yang berbasis di Palm Beach dengan lebih dari 270 pekerja profesional di seluruh jaringan global.

Perusahaan tersebut adalah Crossmatch dari Francisco Partner, yang menurut HID Global kehadirannya dapat melengkapi portfolio produk dan layanan identitas HID. “Akuisisi Crossmatch memperkuat kemampuan HID Global untuk menawarkan solusi identitas biometrik yang inovatif kepada ratusan juta pengguna di seluruh dunia,” kata Stefan Widing, Presiden dan CEO HID Global. “Menambahkan Crossmatch ke perusahaan kami akan memperluas pasar HID dan memungkinkan kami memenuhi janji biometrik dalam aplikasi critical identity.”

Selain itu, keberadaan Crossmatch memberikan kemudahan HID masuk ke sektor imigrasi dan perbatasan, penegakan hukum, serta pasar militer dan pertahanan. Sedangkan untuk komersialnya akan menyertakan beragam reader jari tunggal, modul, sensor dan software developer kits (SDK) untuk beberapa pasar vertikal, seperti ritel, keuangan, perawatan kesehatan dan pasar OEM.

CEO Crossmatch, Richard Agostinelli, mengaku senang menjadi bagian dari keluarga HID. Menurutnya, melawan ancaman keamanan canggih saat ini memerlukan solusi manajemen identitas yang inovatif dan komprehensif yang menggabungkan komponen biometrik dan non-biometrik.

"Solusi manajemen identitas biometrik dan solusi otentikasi komposit unik kami akan melengkapi penawaran HID yang sudah kuat. Ini akan memungkinkan kami untuk menyediakan pelanggan global kami dengan berbagai solusi identitas terpercaya yang lebih luas, dan karyawan kami mendapatkan peluang untuk tumbuh lebih profesional,” papar Richard.

Related Articles

Access Control Card image cap
  andri  19 December 2018
 19 December 2018
News Card image cap
  denny  9 January 2017
 9 January 2017
News Card image cap
  andri  6 January 2020
 6 January 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.