Share

Eyevis yang dikenal sebagai penyedia solusi video wall dan visual display mengumumkan penggantian nama usahanya menjadi Ultimate Visual Solutions (UVS). Perubahan ini terjadi setelah perusahaan diakuisisi oleh Leyard Group.

Dikatakan Direktur Pelaksana UVS, Steve Murphy, proses rebranding ini akan memperluas berbagai produk dan solusi visual display maupun visual audio di Inggris. "Pengambilalihan Eyevis oleh Leyard memberikan kesempatan pada perusahaan untuk meninjau kembali kinerja dan memungkin perusahaan memasarkan lebih baik lagi berbagai produk dan layanan yang ada," ujar Murphy.

Meski berganti nama, UVS akan tetap memasok produk dan layanan Eyevis, termasuk memasang dan memelihara solusi Eyevis, berserta berbagai teknologi dan produk Leyard Planar.

Sementara itu Direktur Penjualan Leyard EMEA International, Rainer Link, menyebutkan eyevis UK telah menjadi mitranya selama 11 tahun "Kemitraan ini sangat berarti dan penting bagi kami. Diharapkan dapat terus melanjutkan hubungan ini di bawah rebranding UVS."

Murphy menambahkan, selama ini perusahaannya telah mengembangkan reputasi yang luar biasa untuk total layanan dan dukungan selama menjalankan proyek klien, bukan hanya instalasi. Selama 11 tahun terakhir perusahaannya pun telah berhasil menginstal dan mendukung ratusan solusi visual untuk berbagai macam klien.

"Ini termasuk dalam banyak mission-critical pada pusat-pusat operasi 24/7 yang membutuhkan video wall tingkat tinggi dan teknologi audio-visual bersama manajemen proyek, instalasi dan dukungan jangka panjang."

#Businness  #Article

Related Articles

News Card image cap
  denny  27 February 2017
 27 February 2017
News Card image cap
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.