03 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | News

Kembangkan Bisnis, CLEAR Buka Kantor Baru di Austin

Pengembang dan penyedia teknologi Biometrik, CLEAR dikabarkan mulai membuka kantor barunya di Austin Utara, Texas. Dengan membawa 30 karyawan baru, ini merupakan pertamakalinya bagi CLEAR membuka kantor di luar wilayah rumahnya di New York.

Opportunity Austin, sebuah badan pengembang ekonomi dari Kamar Dagang Greater Austin, mengumumkan pembukaan kantor baru CLEAR ini. Menurut Vice President Greater Austin Chamber of Commerce, Charisse Bodisch, dengan penggunaan teknologi biometrik yang inovatif, CLEAR akan secara natural cocok berada di lingkungan ramah teknologi Austin.

"CLEAR bergabung dengan banyak perusahaan yang tertarik pada potensi wilayah kami. Kami senang menyambut CLEAR kepada komunitas dan menantikan keberhasilannya di kawasan kami,” sambut Bodisch.

CLEAR telah menciptakan sistem pemindaian biometrik menggunakan pemindaian iris atau sidik jari untuk mengidentifikasi orang-orang di bandara dan tempat olahraga. Saat ini sudah mengoperasikan dua jalur di Bandara Internasional Austin-Bergstrom dan memiliki 25 karyawan.

"Pembukaan kantor hub kami di Austin memungkinkan kami untuk memperdalam keahlian kami di komunitas teknologi yang dinamis dan terkemuka ini dan membangun tim untuk membantu kami menciptakan masa depan," jelas Ken Cornick, President dan Co-Founder CLEAR.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar