04 Oktober 2018 | Denny - Redaksi | News

Saham Honeywell Resideo Resmi Dijual di Bursa Saham New York

Honeywell Resideo

Honeywell beberapa waktu lalu mengumumkan Resideo sebagai merek resmi mereka di bawah portofolio Honeywell Homes bersama bisnis distribusi global ADI. Saat ini, Honeywell memperjelas posisi Resideo sebagai perusahaan mandiri dengan memasukkannya ke bursa saham New York (NYSE).

Dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh Dewan Direksi Honeywell, setiap pemilik saham Honeywell akan mendapatkan satu bagian dari saham biasa Resideo untuk setiap enam saham biasa. Saham Resideo akan bernilai $1 per saham.

Keputusan Honeywell dalam memisahkan portofolio Homes dan bisnis distribusi global ADI, bersamaan pula dengan bisnis Transportation Systems, sudah dilakukan sejak dua tahun silam. Honeywell juga akan menggunakan merek Resideo dalam perjanjian jangka panjang untuk produk rumahan dan perangkat keamanan, serta solusi software.

"Pengumuman kali ini menandai fase final dari transformasi portofolio perusahaan yang akan berjalan mandiri, sejak kami umumkan pada Oktober tahun lalu. Resideo diharapkan sudah dapat berjalan mandiri sebagai satu perusahaan penuh pada akhir bulan ini, yang lebih cepat dari yang pernah diperkirakan," kata Honeywell Chairman and Chief Executive Officer, Darius Adamczyk.

Ia menambahkan, "Resideo memiliki posisi yang baik untuk pertumbuhan dan kesuksesan di masa depan sebagai perusahaan yang berdiri sendiri, dengan pengalaman puluhan tahun dalam industri kenyamanan dan keamanan rumah, serta dilengkapi teknologi terbaik di kelasnya, perjanjian jangka panjang untuk menggunakan merek terkenal di dunia Honeywell, dan yang berpengalaman tim manajemen berfokus pada inovasi dan kecepatan ke pasar."



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar