Produk Keamanan Smart Home di Inggris Makin Diminati

Ilustrasi

Saat ini mayoritas penduduk Inggris akrab dengan konsep rumah pintar. Fungsi dari teknologi cerdas jelas mendatangkan keuntungan bagi mereka, terutama yang memiliki fungsi pengamanan rumah sehingga memberi mereka ketenangan pikiran.

Hal tersebut menyebabkan perangkat keamanan smart home makin diminati di Inggris. Menurut laporan dari riset yang dilakukan oleh perusahaan keamanan setempat, Swann, lebih dari 75% warga Inggris memiliki perangkat smart home, atau sedang dalam pertimbangan untuk membeli.

Selain itu, warga Inggris juga mulai mengapresiasi fungsi dari perangkat smart home. Dalam riset disebutkan pula bahwa 72% warga Inggris percaya bahwa perangkat smart home akan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Menurut survey ini pula, responden menganggap perangkat keamanan smart home dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan, dan diteruskan dengan memberi rasa hidup menjadi lebih mudah. Walau begitu, hanya 17% responden yang merasa bahwa masih banyak ruang untuk pertumbuhan.

Para konsumen juga mengatakan bahwa mereka akan sangat kesal jika barang-barang sentimentil seperti gambar dan kenang-kenangan dicuri dari rumah mereka. Hal ini menunjukkan ketertarikan mereka dalam membeli kamera CCTV pintar untuk di dalam ruangan.

"Pasar smart home di Inggris saat ini sedang marak. Kami melihat ada kecenderungan bahwa masyarakat ingin produk cerdas yang dapat membuat rumah dan anggota keluarga mereka tetap aman," ujar Vice President Europe Swann, Paul Birch.

Leave a Comment


Send Comment