Share

Dahua Technology mengumumkan partisipasinya dalam program MVTec's Image Acquisition Partner. Melalui program ini, kini produk machine vision dengan antarmuka GigE dan USB 3.0 milik Dahua menjadi kompatibel dengan perangkat lunak HALCON dan MERLIC milik MVTec. Pengguna perangkat lunak MVTec sekarang juga dapat menikmati teknologi Dahua.

Deputy General Manager Dahua Technology, James Wang, mengatakan sertifikasi MVTec sangat penting bagi Dahua. Menurutnya, sertifikasi MVTec semakin menegaskan posisi Dahua dalam industri machine vision dan ke depannya Dahua akan semakin berkembang di pasar global untuk memenuhi dan melampaui kebutuhan pelanggan dengan produk dan solusi pemrosesan gambar yang canggih.

"Jerman adalah tempat teknologi machine vision dimulai dan hingga saat ini masih memimpin dunia. MVTec sebagai teknologi Jerman, membuat sertifikasinya sangat penting bagi kami dan apalagi MVTec dikenal sebagai pengembang perangkat lunak machine vision terdepan," ujar Wang.

Sementara itu, Direktur Teknik MVTec, Christoph Zierl, mengakui Dahua sebagai salah satu perusahaan terkemuka dalam image capturing akan membawa solusi machine vision yang terdepan. Dirinya pun meyakini, integrasi produk Dahua dengan perangkat lunak MVTec dapat menawarkan solusi machine vision yang luar biasa kepada pelanggannya. "Kami yakin bahwa kemitraan kami akan membawa pertumbuhan teknologi dan bisnis, apakah itu di Jerman, di China, atau di seluruh dunia," papar Zierl.

Sertifikasi MVTec lebih lanjut menunjukkan posisi terdepan dan kemampuan pionir Dahua, ditambah pengguna perangkat lunak ditawarkan opsi baru ketika memilih produk machine vision. Bekerjasama dengan perusahaan terkemuka seperti MVTec, Dahua Technology akan mengeksplorasi sinergi baru untuk mempercepat pertumbuhan dan merintis terobosan teknologi baru. Dengan misi "Enabling a safer society and smarter living", Dahua akan terus fokus pada "Inovasi, Kualitas, dan Layanan" ke mitra server dan pelanggan di seluruh dunia.

Related Articles

CCTV Card image cap
  denny  11 September 2017
 11 September 2017
CCTV Card image cap
News Card image cap
  andri  10 January 2020
 10 January 2020
© 2019 Indo Security System. All Rights Reserved.