09 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | News

Surveon HQ-Branch Solusi Keamanan Efektif untuk Enterprise

Penyedia solusi pengawasan end-to-end enterprise, Surveon, menghadirkan solusi keamanan HQ-Branch yang mengintegrasikan VMS, video analitik (VA), storage dan NAS untuk mendukung perusahaan skala besar melakukan pengawasan dan kontrol pada cabang perusahaan.

Solusi keamanan yang dihadirkan HQ-Branch ini mempunyai VMS yang sangat mudah dikontrol penyebarannya. Dukungan VA memberikan sinyal dan pencarian insiden dengan mudah. Selain itu menyediakan storage dengan kapasitas besar untuk perekaman 365 hari yang dapat di replika secara lokal atau jarak jauh menggunakan NAS atau ISCSI. Hal ini tentunya dapat mendukung kantor pusat (HQ) untuk mengelola semua cabang dengan mudah.

Lebih jelasnya, Surveon HQ-Branch melengkapi sistem manajemennya dengan Surveon Control Center (SCC) adalah add-on suite yang kuat berdasarkan VMS Surveon. SCC menyediakan fitur-fitur unggulan termasuk dinding video interaktif, tampilan layar matriks, manajemen alarm terpusat, dan skalabilitas tinggi untuk ribuan kamera dan beberapa klien. SCC di sini me-manage jumlah kamera, user, NVR, dan monitor menjadi kesatuan domain arsitektur.

Pada NVR sendiri dapat disematkan 12 video analytic yang dapat mengidentifikasi dan memulai peringatan untuk berbagai kejadian yang ditentukan pengguna, menawarkan pemantauan, pendeteksian, peringatan, dan respons yang efektif terhadap peristiwa di perusahaan. Misalnya, Intrusion Detection dapat mencegah orang yang tidak diundang masuk ke area sensitif. Selain itu, Advanced Post VA Search untuk mempercepat mengidentifikasi informasi dan footage dari ratusan jam perekaman video secara efisien.

Surveon Enterprise NVR menyediakan kapasitas besar untuk perekaman tanpa henti selama 365 hari, memenuhi persyaratan penyimpanan jangka panjang dari perusahaan. Surveon NVR mendukung replikasi jarak jauh melalui NAS atau ISCSI. Perusahaan dapat menyimpan salinan pertama di cabang lokal dan salinan ke-2 di tempat yang jauh. Jika sumber data gagal karena malfungsi sistem atau bencana, perusahaan dapat memanfaatkan salinan jauh untuk memulai kembali layanan dalam beberapa menit.

Menurut Sales Director of Surveon Partner di Vietnam, Surveon HQ-Branch berbeda dari solusi NVR berbasis PC. Surveon mengadopsi desain sistem yang sepenuhnya disesuaikan untuk aplikasi pengawasan. Ini menawarkan nilai yang lebih tinggi untuk SI, termasuk tingkat integrasi dan stabilitas tingkat lanjut.

Lebih lanjut dikatakan, beberapa perusahaan yang sudah mengadopsi layanan ini adalah Agribank, bank komersial terbesar di Vietnam, dan House Green, sebuah jaringan ritel perbaikan rumah di Taiwan.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar