10 Oktober 2018 | Andri - Redaksi | News

Di Tengah Ekspansi, CLEAR Mulai Beriklan Promosikan Brand

Usai membuka kantor barunya di Austin, Texas, CLEAR mulai mempromosikan brandnya secara luas dengan menggandeng Red Antler, sebuah perusahaan pemasaran yang berbasis di Brooklyn. Mengusung tema "You Get You Places", kampanye pemasaran ini dilakukan untuk menambah mitra baru dan meningkatkan kesadaran bahwa ID yang akurat ada di mata dan ujung jari.

CLEAR sebagai pengembang dan penyedia teknologi Biometrik telah memiliki jaringan kemitraan yang luas di maskapai penerbangan dan olahraga di seluruh AS. Berkantor pusat di New York, kampanye pemasaran ini akan menampilkan dua iklan televisi, iklan media sosial dan iklan luar ruangan di Bandara Internasional Los Angeles dan Bandara Nasional Reagan di Washington. Lalu, iklan bandara juga akan tampak di area lalu lintas tinggi di terminal, serta iklan video pada area kedatangan dan keberangkatan penerbangan.

Menurut Chief Brand and Strategy Officer CLEAR, Pamela Catlett, merek CLEAR mewakili kepercayaan, kenyamanan dan keamanan terbaik di kelasnya. “Saat kami memperluas cakupan dan jangkauan penawaran CLEAR, kami senang dengan potensi "You Get You Places" dan investasi lain yang dibuat dalam merek kami, untuk meningkatkan kesadaran tentang manfaat keanggotaan, dan membantu membangun CLEAR menjadi nama yang terkenal," ujar Catlett.

Diterangkan, saat ini terdapat lebih dari 2,5 juta anggota CLEAR yang menggunakan biometrik untuk mengakses 39 bandara AS dan tempat olahraga di dalam negeri. Tentu saja, teknologi semacam ini akan sangat baru bagi banyak orang Amerika, maka peluncuran kampanye pemasaran ini akan membuat konsumen terbiasa dalam otentikasi biometrik sehari-hari. Di mana penekanan penggunaan biometrik pada mata dan sidik jari untuk otentikasi.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar