11 Oktober 2018 | Denny - Redaksi | News

Eagle Eye Networks Buka Kantor Cabang di Tokyo

Eagle Eye Networks

Penyedia solusi video surveilans berbasis cloud, Eagle Eye Networks, membuka kantor cabang barunya di Tokyo, Jepang. Kantor ini diproyeksikan untuk operasional perusahaan yang akan mengurus masalah teknis, pemasaran dan juga layanan konsumen di Jepang dan wilayah Asia Pasifik.

"Keputusan kami untuk hadir di kawasan Asia Pasifik adalah jawaban atas meningkatnya pertumbuhan perusahaan di sini. Kantor cabang baru ini akan meningkatkan kemampuan perusahaan dalam memberikan layanan kepada mitra lama dan baru," ujar CEO Eagle Eye Networks, Dean Drako.

Eagle Eye Networks sendiri telah memasarkan produk mereka yaitu Eagle Eye Cloud VMS ke pasar Jepang dan wilayah Asia Pasifik. Solusi VMS berbasis cloud ini mampu menghadirkan sistem yang memiliki banyak fitur namun lebih aman karena telah terenkripsi.

Selain itu, Eagle Eye Cloud VMS juga diklaim hemat biaya operasional. Pasalnya solusi ini tak memerlukan penempatan perangkat komputer yang bersifat tradisional. Eagle Eye Cloud VMS sendiri akan menggunakan dua Eagle Eye Data Center yang dioperasikan di wilayah Tokyo untuk seluruh pengguna di Asia-Pasifik.



Share :
Laporkan Artikel

Komentar


Kirim Komentar